Friday, September 5, 2014

Kota Paling Bersih di Dunia


Dengan lingkungan yang bersih maka dapat tercipta suatu kenyamanan yang ada. Dengan tempat yang bersih akan terlihat indah jika di lihat. Namun sayangnya di Indonesia ini banyak sekali di temui kota-kota dengan tingkat kebersihan yang masih rendah. Namun tahukah anda bahwa di dunia ini ada kota-kota dengan tingkat kebersihan tinggi? Hal ini di sebabkan adanya kesadaran warganya yang membantu menjaga kebersihan, langsung saja berikut merupakan Kota Paling Bersih di Dunia.

Kobe, Jepang

Kobe merupakan kota yang ada di negara Jepang. Kota ini terkenal sangat bersih, karena mempunyai drainase yang paling baik. Dengan adanya sistem tersebut limbah yang ada tidak di buang ke sungai, yang membuat sungai di kota tersebut menjadi tetap bersih.

Kopenhagen, Denmark

Kota ini menjadi kota paling bersih di Eropa, selain itu menurut survey yang ada kota ini menjadi kota paling hijau di dunia. Dengan adanya kesadaran masyarakat yang memilih bersepeda dan jalan kaki membuat kota ini semakin bersih, tidak hanya itu kota ini memanfaatkan sampah untuk menjadi kebutuhan energy.

Calgary, Kanada


Kota yang terletak di Kanada ini memang mempunyai sanitasi yang baik di dukung dengan kesadaran masyarakat yang begitu tinggi. Dengan pengolahan limbah yang baik membuat kota ini mempunyai tingkat kebersihan terbaik.

Baca Juga Artikel :

Aktris Jepang Tercantik Saat Ini

No comments:

Post a Comment